Rabu, 09 Desember 2009

Service Learning....

saya dapat tugas untuk melakukan service learning.... service learning itu y kayak tugas pelayanan gt deh.... saya ma temen 1 kelompok saya memilih panti asuhan yang bernama Ora Et Labora... Jujur saja pada awalnya saya kurang berminat dalam tugas ini... Namun setelah bertemu dengan pemilik panti dan berbincang-bincang dengan anak-anak panti disana.. Sejak itu saya mulai menyadari bahwa tidak semua orang bisa seberuntung saya. Dan juga saya pun belum tentu bisa tetap bertahan seperti mereka jika saya mengalami hal yang sama seperti apa yang mereka alami... 1 kata yang paling saya ingat dari apa yang disampaikan pemilik panti tersebut, beliau mengatakan bahwa panti ini tidak mungkin bisa berdiri tanpa bantuan dari Tuhan dan DUIT... Pada awalnya saya bingung apakah yang dimaksud DUIT itu adalah uang...
Ternyata beliau langsung menambahkan bahwa DUIT itu adalah singkatan dari Doa Usaha Iman dan Takwa... Sejak saat itu saya mulai kagum dengan pemilik panti tersebut... Oleh karena itu saya akan terus berusaha untuk menggapai semua cita-cita saya.. Dan untuk mencapai semua itu saya tidak akan pernah melupakan DUIT.... hehehe.... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar