Senin, 14 Desember 2009

PAMERAN KOMAL...

Kelas komal yang terakhir ditutup dengan diadakannya pameran service learning di P2... Jujur saja menurut saya secara overall komal ini adalah mata kuliah yang cukup penting dan membantu dalam pengembangan karakter seseorang... Pada pameran ini setiap video hasil service learning diputarkan secara acak.. Setelah itu baru diambil 3 video terbaik, sayang nya video dari kelompok saya tidak masuk 3 besar.. hiks...hiks....hiks.... Tapi, dengan begitu saya dan teman-teman tetap semangat karena kami percaya bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Pada hari itu pula saya sempat mengisi acara komal tersebut dengan breakdance bersama teman-teman UKM saya. Menurut saya setelah mempelajari segala hal di komal, sebenarnya breakdance memiliki hubungan dengan komal. Hubungan tersebut adalah segala gaya yang dilakukan orang yang breakdance kebanyakan bersifat non-verbal message..
Sebagai penutup blog ini saya ingin berterima kasih kepada Bu Arlinah yang selalu mensupport dan sudah mengajari banyak hal kepada saya....
God Bless Us....
HIDUP INFOR.... INFOR ??? YA PETRA... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar