Rabu, 09 Desember 2009

Service LEarning ke-3....

Hari sabtu minggu lalu, saya bersama teman-teman pergi ke panti untuk yang ke 3x..... Selama di panti kelompok kami berusaha untuk merubah sudut pandang mereka terhadap bagaimana mereka memandang diri mereka. Karena menurut saya pribadi saya melihat sebagian besar dari mereka sangat minder untuk berinteraksi dengan kami... Setelah saya pikir-pikir mungkin ada yang salah dengan self's concept mereka. Oleh karena itu kami sekelompok memutuskan untuk mengambil tema yang berjudul " Gambar Diri ". Dalam tema ini kami sekelompok berusaha untuk bertanya dan membuat mereka berpikir apakah gambar diri mereka. Sebagian besar dari mereka mempunyai gambar diri yang sama. seingat saya mereka banyak menggambarkan hal-hal yang lucu. Saat ditanya alasan mengapa mereka menggambar benda tersebut mereka menjawab bahwa mereka senang jika membuat orang lain bahagia bersama mereka. Setelah itu kami pun berusaha untuk terus menggali informasi tentang mereka. Yang pada akhirnya kami memberi mereka semangat untuk terus berjuang untuk menggapai mimpi mereka karena dengan begitu mereka bisa lepas dari bayang-bayang latar belakang mereka...
Hope God Will Bless Them forever... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar