Senin, 14 Desember 2009

LAST SERVICE LEARNING...

Gak kerasa minggu lalu adalah hari terakhir saya dan teman-teman mengunjungi panti asuhan Ora Et Labora... Dan pada hari terakhir itu pula saya bersama dengan anak panti bermain beberapa game yang mengasah kemampuan berpikir.. O,y ngomong-ngomong nih waktu pertemuan ke-5 bu arlinah ikutan lho.. waktu disana bu Arlinah menyempatkan diri untuk memberikan beberapa sambutan dan support kepada anak-anak panti. Dan pada pertemuan itu pula saya baru tau bahwa anak panti disana kebanyakan hobby hip-hop dance dan breakdance.. Ya saya sempat mengajari mereka beberapa tehnik gitu... Cuman gara-gara pertemuan terakhir jadi ya cuma bisa berbagi sedikit aja. Tapi, pada inti nya saya sangat berharap mereka dapat terus berkembang dan selalu percaya diri dalam menjalani hidup mereka. Karena saya percaya apa pun yang kita alami dalam kehidupan ini pasti ada rencana atau berkat Tuhan didalamnya..
God bless you all.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar